Yulisman Ingatkan Masyarakat Riau Agar Memastikan Keamanan dan Kelancaran Perjalanan Mudik Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, mengingatkan masyarakat Riau agar memastikan keamanan dan kelancaran perjalanan mudik Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023 dan juga ketika balik usai berlebaran di kampung halaman.

Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Yulisman berpesan dalam perjalanan mudik dan balik nanti, agar dipersiapkan dengan baik kondisi kendaraan roda dua atau empat. Agar diperjalanan mudik atau balik nanti tidak mendapatkan gangguan atau hambatan di jalan, kendaraan mudik harus dipersiapkan dengan baik untuk memberikan kenyamanan dan menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan.

Selain itu keamanan dalam berkendara juga harus diperhatikan. Apabila selama perjalanan mengalami kelelahan atau mengantuk supaya dapat beristirahat sejenak dan tidak memaksakan diri untuk tetap berkendera.

Yulisman juga berharap, agar masyarakat selalu mengingat keselamatan sebab dihari idul fitri pastinya orang-orang ingin berkumpul bersama keluarga besar. Disaat melakukan aktivitas perjalan mudik pastikan harus selamat sampai tujuan.

error: Content is protected !!
Scroll to Top