Agung Nugroho Hadiri Buka Puasa Bersama

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, hadiri buka puasa bersama sekaligus peringatan malam Nuzulul Qur’an di Masjid An-Najah Jalan Sakuntala, Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Bukitraya Pekanbaru, Jumat malam (7/4/2023).

“Kami selaku yang diberikan amanah oleh masyarakat menjadi anggota DPRD Riau ini menghadiri acara buka puasa bersama sekaligus memperingati Nuzulul Qur’an di Masjid An-Najah ini. Saya melihat sangat luar biasa sekali begitu antusias dan kompak masyarakat atau jamaah masjid disini,” ujar Agung.

Agung berharap, kegiatan yang dilakukan pengurus masjid ini terus ditingkatkan yang bertujuan untuk lebih memakmurkan masjid.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus Masjid An-Najah yang bisa menghidupkan kegiatan di malam-malam bulan suci Ramadan ini. Dan juga kepada remaja masjid An-Najah saya mengapresiasi sekaligus berpesan untuk tetap mempertahankan serta merangkul semua remaja masjid yang ada di Pekanbaru,” ucap Agung.

Agung mengemukakan bahwa kegiatan remaja masjid ini perlu banyak dukungan dari berbagai pihak.

“Banyak kegiatan dari emaja Masjid itu sendiri. Namun yang perlu diingat, mereka (remaja masjid,-red) butuh dukungan seperti dukungan dari masyarakat, dukungan dari pengurus masjid, ataupun dukungan dari pemerintah,” jelasnya.

Dengan begitu, sambung Agung, semangat remaja masjid akan bangkit.

“Dengan demikian, remaja masjid kalau dibekali dengan ilmu keimanan dan ketakwaan, otomatis dirinya akan terhindar dari bahaya narkoba ataupun terhindar dari kegiatan negatif lainnya,” pungkasnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top