Anggota DPRD Riau Dapil Siak-Pelalawan Sewitri dan Soniawati Hadiri Acara Helat Pelalawan Perayaan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan Ke-23 Tahun 2022

Pelalawan – Anggota DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Siak-Pelalawan Sewitri dan Soniawati, menghadiri acara Helat Pelalawan yang digelar Pemerintah Daerah (Pemda) dalam rangka perayaan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan yang ke-23 tahun 2022, Sabtu malam (8/10/2022).

Acara helat Pelalawan yang diselenggarakan di lapangan IPAL PDAM Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dekat komplek perkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci, dilaksanakan selama lima hari mulai dari tanggal 8 hingga 12 Oktober.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir jajaran mantan Bupati pada masanya, diantaranya Bupati periode (2001-2009) T. Azmun Jaafar, dan Bupati periode (2011-2021) Muhammad Harris.

Serta hadir juga Bupati Pelalawan Zukri Misran, Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharudin, Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Terik, S.Ik, Dirut PT RAPP Mulia Nauli, Sekretaris Daerah Tengku Mukhlis, dan para unsur Forkopimda.

Acara helat pelalawan langsung diresmikan langsung oleh bupati terpilih Pelalawan periode 2021-2024 Zukri Misran.

Helat Pelalawan ini diikuti oleh 153 peserta yang terdiri dari instansi pemerintah, dunia usaha dan UMKM. Kemudian terdapat 41 peserta dari dunia usaha dan instansi pemerintah di stand roader dan 94 tenda UMKM dan dunia usaha.

error: Content is protected !!
Scroll to Top