Ketua DPRD Riau Yulisman Ungkapkan Muswil KAHMI Momentum Konsolidasi Potensi Kader dan Alumni HMI

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, mengungkapkan Muswil KAHMI Momentum Konsolidasi Potensi Kader dan Alumni HMI, Jumat (7/10/2022).

Musyawarah Wilayah (Muswil) V Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Riau akan dilaksanakan pada Ahad (9/10) mendatang di Grand Jatra Hotel dengan tema Konsolidasi Peran KAHMI Riau dalam Mewujudkan Masyarakat Cita yang Diridhoi Allah SWT.

Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, yang juga merupakan Koordinator Presidium KAHMI Riau menjelaskan bahwa Muswil V KAHMI Riau akan menjadi perhelatan konsolidasi potensi kader dan alumni HMI di semua lini kehidupan masyarakat Riau.

“Ini momentum konsolidasi potensi kader dan alumni HMI di Riau. Menyatukan sekaligus memperkuat kembali tujuan himpunan dalam rangka perjuangan mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT,” tegasnya.

Yulisman menambahkan, bahwa Alumni HMI di Riau saat ini mengabdi di semua lini profesi dan bidang kehidupan berbangsa. Dari eksekutif, legislatif, profesional, yudikatif, swasta, birokrat dan profesi lainnya.

“KAHMI seyogyanya mengisi ruang kosong pembangunan dalam mewujudkan tujuan HMI untuk umat dan Bangsa. Itu akan kita perkuat pada momentum Muswil nanti,” jelas Yulisman.

Nantinya, Muswil V KAHMI Riau akan dibuka oleh Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI Dr Ahmad Doli Kurnia Tanjung. 12 Majelis Daerah KAHMI se Riau juga sudah konfirmasi akan menghadiri acara tersebut secara langsung.

error: Content is protected !!
Scroll to Top