DPRD Provinsi Riau Terima Kunjungan Kerja Komisi B DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan

Pekanbaru – Tenaga Ahli Komisi II DPRD Provinsi Riau Roman, menerima kunjungan kerja Komisi B DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), di Ruang Rapat Komisi II DPRD Provinsi Riau, Jumat (7/10/2022).

Hadir dalam kunjungan kerja ini Pimpinan Komisi B DPRD Kabupaten Tapsel Harmeni Batu Bara, beserta rombongan.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan kerja Komisi B DPRD Kabupaten Tapsel ini dalam rangka koordinasi dan konsultasi pelaksanaan tugas DPRD tentang langkah kebijakan penanganan dampak inflasi akibat kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kebijakan pemerintah pusat yang menaikkan harga BBM bersubsidi telah menimbulkan reaksi masyarakat. Di sejumlah daerah, dampak kenaikan BBM itu telah memicu kenaikan harga lainnya seperti sembako.

Kebijakan soal kenaikan BBM telah mendorong terjadinya inflasi. Banyak dampak dari kebijakan itu terhadap masyarakat contohnya dalam perekonomian. Terkhusus bagi pelaku usaha dengan pendapatan harian, dampak kenaikan BBM sangat dirasakan.

Hal yang selalu dilakukan disini tetap memonitor perekonomian masyarakat agar tidak terjadi gejolak sehingga ekonomi tetap berjalan dengan baik.

error: Content is protected !!
Scroll to Top