Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Karmila Sari Menghadiri Pembukaan Kejurda Futsal Pelajar se-Provinsi Riau tahun 2022

Pekanbaru – Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, menghadiri pembukaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Futsal Pelajar se-Provinsi Riau tahun 2022, di Aero Futsal Jalan Kaharuddin Nasution, Senin (4/7/2022).

Turut hadir Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau Boby Rachmat, Ketua KONI Provinsi Riau Iskandar Husein, beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) beserta seluruh atlet futsal dari seluruh kab/kota di Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Karmila Sari memberikan semangat kepada seluruh atlet futsal yang bertanding pada kegiatan ini, serta dapat menjunjung tinggi sprotivitas.

“Kepada seluruh atlet harus menunjukkan kemampuannya. Berikan penampilan terbaik dalam pertandingan dan yang paling penting jagalah sportivitas,” ujar Wakil Ketua Komisi V ini.

Selanjutnya, Karmila Sari juga menuturkan bahwa Komisi V DPRD Provinsi Riau beratensi dan memberi perhatian lebih tidak hanya pada cabang olahraga futsal saja, tetapi juga pada cabang olahraga lainnya.

Kemudian, kegiatan ini dibuka dengan penendangan bola pertama sebagai tanda dibukanya Kejurda Provinsi Riau tahun 2022.

Kejurda ini akan berlangsung dari tanggal 04 Juli – 08 Juli 2022, yang diikuti oleh seluruh kab/kota yang ada di Provinsi Riau, yaitu Kota Pekanbaru, Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Indragiri Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Kampar, dan Kabupaten Siak.

error: Content is protected !!
Scroll to Top