Sektretariat DPRD Mengikuti Rapat Sosialisasi E-office Dan Tanda Tangan Elektronik

Pekanbaru – DPRD Provinsi Riau menggelar rapat sosialisasi e-office dan tanda tangan elektronik di lingkungan sekretariat DPRD Provinsi Riau dengan tim dari Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau, di ruang rapat Bapemperda DPRD Provinsi Riau, Kamis (08/04/2021).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Umum DPRD Provinsi Riau Tengku Aznom Zaifani dan beserta jajarannya. Sementara dari perwakilan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Riau dihadiri Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Muhammad Arifin beserta staf.

Dalam keterangannya, Muhammad Arifin menyampaikan jika aplikasi ini merupakan e-office sudah terintegrasi yang terkait dengan TTP, berdasarkan evaluasi di data best sampai 20% dinas yang memakai e-office yang di dalam salah satunya ada sistem IT yang dipadukan, sehingga menjadi kewajiban Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik menerapkan pemerintah e-office.

Selain itu, pada tahun 2021 diadakan evaluasi mandiri terkait dengan aplikasi yang akan dibangun berdasarkan ketentuan kepala daerah, sehingga aplikasi e-office tersebut diharapkan dapat membantu pekerjaan di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau.

error: Content is protected !!
Scroll to Top