Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Karmila Sari Menghadiri Upacara Pengukuhan Kepala Perwakilan BI Provinsi Riau

67

Pekanbaru – Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, menghadiri upacara pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Riau, di Kantor BI Provinsi Riau, Jumat (8/4/2022).

Turut hadir dalam acara ini Gubernur Riau Syamsuar, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau Jaja Subagja, Deputi Senior BI Destri Damayanti, Kepala Perwakilan BI New York Decymus, Kepala Perwakilan BI Riau Muhammad Nur yang hadir secara virtual, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau, Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi, dan seluruh Kepala BI se-Sumatera.

Pada kesempatan ini, Muhammad Nur yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Grup Departemen Komunikasi BI, kini menjabat sebagai Kepala Perwakilan BI Riau menggantikan posisi Decymus

Sementara itu, Decymus yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Perwakilan BI Riau, hari ini dilantik sebagai Kepala Perwakilan BI New York.

Upacara ini dilakukan dengan tujuan untuk memperkenalkan kepala yang baru kepada seluruh stakeholder yang membantu kerja BI di Riau, agar kedepannya kerjasama dengan mitra kerja berjalan baik dan terus adanya peningkatan.