Pimpinan DPRD Riau Silahturahmi Ke Makorem 031/Wirabima

24

Pekanbaru – Pimpinan DPRD Provinsi Riau kembali melanjutkan safari silaturahminya ke Forkopimda Provinsi Riau. Hari ini Kamis pagi (7/1) Komando Resor Militer (Korem) 031/Wirabima Riau yang menjadi tujuan safari.(7/1/2021)

Rombongan Pimpinan DPRD Provinsi Riau yakni Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho dan Wakil Ketua DPRD Riau dari Partai PDIP yang menunggu waktu untuk dilantik, Syafarudin Poti serta Sekretaris DPRD Provinsi Riau, Muflihun.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Kolonel Inf M Syech Ismed selaku Komandan Resort Militer (Danrem) 031/wirabima.

Adapun maksud dari kunjungan ini adalah menjalin silaturahmi antara Pimpinan DPRD Provinsi Riau yang baru dengan Kapolda Riau. Dimana Yulisman, Agung Nugroho dan Syafarudin Poti merupakan 3 dari 4 pimpinan DPRD Riau yang baru dilantik.

Dalam penyampaiannya Yulisman menyampaikan “ Agenda ini merupakan silaturahmi perdana secara resmi kami sebagai pimpinan DPRD yang baru saja dilantik, karna kami merasa perlu untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda. Juga ada beberapa hal yg kami diskusikan yaitu khususnya untuk bagaimana memperkuat hubungan silaturahmi diantara forkopimda dan juga untuk membangun provinsi riau menjadi lebih baik lagi dimasa mendatang “ Tutupnya”