Sekretaris Komisi III Hadiri Acara Peluncuran Bantuan Tunai

52

Pekanbaru – Pimpinan DPRD Provinsi Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Eva Yuliana selaku Sekretaris Komisi III menghadiri acara “ Peluncuran Bantuan Tunai Seluruh Indonesia tahun 2021 oleh Presiden Republik Indonesia secara virtual “. Senin (4/1/2021).

Selain Di Hadiri oleh Sekretaris Komisi III DPRD Riau Eva Yuliana turut hadir juga   Wakil Gubernur Riau Eddy Natar Nasution, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau  dan dihadiri secara virtual oleh Presiden Ri Joko Widodo serta Menteri Sosial RI Tri Rismaharini.

Sambutan presiden RI Joko Widodo menyampaikan 2021 ini bantuan penyaluran akan terus dilakukan, dan untuk APBN 2021 anggarannya telah kita siapkan. Dan juga Joko Widodo berharap bantuan ini dapat meringankan beban yang terdampak covid-19 dan bisa di pergunakan secara tepat serta menteri dan kepala daerah dapat mengawasi bantuan tersebut.

“Bantuan tunai ini akan diberikan kepada masyarakat dalam beberapa tahapan, berupa bantuan keluarga harapan, sosial tunai dan sembako, kami harapkan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga-keluarga yg terdampak covid, untuk penerima saya berpesan manfaatkan bantuan ini secara tepat. Serta kami harapkan kepada menteri dan gubernur agar dapat mengawasi penyaluran bantuan ini”. tutup Presiden Joko Widodo.