Yulisman Hadiri Pelantikan Pengurus IWO Riau

126

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, Menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah Tahun 2020 Ikatan Wartawan Online (IWO) se-Riau di Ballroom Hotel Ameera. Senin (21/12).

Selain Di Hadiro Oleh Ketua DPRD Riau Yulisman, Acara ini juga dihadiri oleh Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi selaku Kapolda Provinsi Riau, Jodhi Yudono selaku Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP IWO), Witanto selaku Sekretaris Jendral Ikatan Wartawan Online (IWO) Pusat, dan Forkopimda Riau lainnya.

Dalam sambutannya Yulisman memberikan ucapan selamat kepada pengurus IWO Riau dan berharap program kerja IWO Riau terlaksana dengan baik dan mengajak kerja sama sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

“Hari ini merupakan hari baik dan bersejarah bagi saudara-saudara yang dilantik. Saya selaku perwakilan dari DPRD Provinsi Riau mengucapkan selamat atas pelantikan Ikatan Wartawan Online (IWO) ini. Semoga program kerja yang sudah disusun dan setelah dapat persetujuan dari dewan pimpinan pusat, dapat terlaksana dengan baik. Ikatan Wartawan Online (IWO) ini sangat penting. Mari kita lakukan kerjasama ini dengan baik sesuai dengan tupoksinya masing-masing”, tutupnya.