Ketua DPRD Riau Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Riau

144

PEKANBARU – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman Mengadiri Acara Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau Masa Bakti 2020-2025 “Media Siber Sehat Mencerdaskan Rakyat” di Ballroom Gedung Menara Bank Riau Kepri. Senin, (21/12/2020).

Acara ini turut dihadiri oleh Yan Prana Jaya selaku Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Andi Buchari selaku Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi selaku Kapolda Provinsi Riau, Zufra Irwan selaku Komisi Informasi Provinsi Riau dan Brigjen  TNI M. Syech Ismed selaku Danrem 031/WB.

H. Novrizon Burman bersama pengurus SMSI Riau periode 2020-2025 resmi dilantik oleh ketua SMSI Pusat Firdaus di menara Bank Riau Kepri Provinsi Riau.

“SMSI dari Riau untuk Indonesia. Artinya, SMSI tidak terpisahkan dari masyarakat Riau dan semoga dapat menjadi mitra Pemerintah Daerah seluruh Indonesia khususnya provinsi Riau,” kata Firdaus.

Sementara, Sekda Riau Yan Prana Indra Jaya yang turut hadir di acara itu berharap, SMSI Riau dapat memberi kontribusi positif kepada kemajuan Riau kedepannya.
Pengurus SMSI ini juga dapat menjadi mitra Pemerintah Provinsi Riau dalam menyebarluaskan informasi pembangunan di Provinsi Riau.

“Karena itu, atas nama Pemerintah Provinsi Riau kami mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum SMSI Bapak Firdaus di Bumi Melayu Lancang Kuning Provinsi Riau. Semoga kehadiran dapat memperkuat silaturahmi antar pengurus SMSI Pusat dengan daerah, juga dengan Pemerintah Provinsi Riau,” ujar Yan Prana.

“Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau selalu siap sedia untuk menjadi narasumber data dan informasi yang dibutuhkan. Dan kiranya media senantiasa memberikan informasi berdasarkan pada regulasi penyiaran. Sehingga tetap dipercaya oleh publik  sebagai pilar demokrasi dengan menghadirkan informasi yang jujur, akurat dan objektif”, tutupnya.