Wakil Ketua DPRD Riau Menghadiri Acara Penyerahan LHP Oleh BPK Riau

126

Pekanbaru- Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, menghadiri acara Menerima Laporan Hasil Pemerikasaan (LHP)  Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau. Kamis (17/12/2020).

Acara yang berlansung Di kantor BPK Perwakilan Provinsi Riau Dihadiri oleh Hardianto, turut Hadir Juga Yan Prana Jaya selaku Sekretaris Daerah Provinsi Riau beserta jajarannya, Walikota Pekanbaru Firdaus, Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Bupati Kabupaten Siak, Ketua DPRD Kab. Siak.

Adapun pembahasan dalam pertemuan tersebut  adalah membahas tentang Laporan Hasil Pemeriksaan kinerja dan laporan hasil pemeriksaan dengan tujuan tertentu semester II tahun 2020 pada pemerintah provinsi dan kabupaten/kota di Provinsi Riau.

“Kami berharap kepada seluruh yang menerima hasil LHP agar ditindaklanjuti dan diperiksa kembali.” Ujar Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan Perwakilan Provinsi Riau.

“Saya berterimakasih atas undangan ini dan menerima hasil LHP ini. Ada fungsi di LHP ini yaitu dapat meminimalisir penyalahgunaan keuangan. Dan kami  juga berharap kepada Ketua BPK agar kami bisa di bina lagi” Ucap Hardianto selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau.