Pimpinan dan Anggota DPRD Riau Distribusikan 10.000 Paket Beras

34

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Riau Asri Auzar yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau memimpin langsung acara seremonial pelepasan dan pendistribusian beras dan 10.000 paket untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Pekanbaru dan Provinsi Riau.

Turut didampingi oleh Ketua Komisi V DPRD Riau Eddy Mohd. Yatim yang juga Sekretaris DPD Demokrat Riau. Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau yang juga menjabat Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho dan juga Anggota DPRD Riau lainnya yang berasal dari Partai Demokrat.

Seluruh paket ini merupakan kontribusi dari seluruh pengurus dan kader Demokrat di Riau baik tingkat Kota maupun Kabupaten yang dikumpulkan melalui DPD Demokrat Riau.

Dalam sambutannya Asri Auzar mengatakan saat ini semua elemen yang mampu harusnya membantu saudara-saudaranya yang tidak mampu akibat dampak Covid-19 ini. Dirinya mewakili seluruh pengurus dan kader Demokrat Riau juga atas nama Dewan di DPRD Riau dari Partai Demokrat mengatakan inilah kontribusi nyata yang diberikan oleh Partai Demokrat kepada Masyarakat sesuai intruksi Ketua Umum Demokrta Agus Harimurti Yudhoyono.