Anggota Komisi III DPRD Riau, Sofyan Siroj Apresiasi Pemprov Riau Beri Bantuan Paket Sembako

106

PEKANBARU — Pemberian bantuan paket sembako bagi Guru Ngaji mendapat perhatian dan apresiasi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau Partai PKS H. Sofyan Siroj, Lc., M.M.

“Saya apresiasi kepada Pemprov Riau dalam merespon dan memberi bantuan berupa paket sembako kepada Guru Ngaji,”sebutnya.

Sofyan Siroj juga menambahkan, bantuan sembako ini sangat berguna bagi guru ngaji yang terkena imbas ekonomi.

Pasalnya, di tengah pandemi Corona (Covid-19) profesi Guru Ngaji menurun drastis ditambah lagi kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Pekanbaru yang mengakibatkan masyarakat untuk di rumah saja.

“Terima kasih kepada Kabag Kesra dan Gubernur Riau yang telah peduli kepada guru ngaji melalui QR Foundation. Harapan kita kiranya musibah covid-19 segera berakhir,”ungkapnya.

Bantuan paket sembako diberikan secara simbolis oleh Gubernur Riau Syamsuar kepada beberapa penerima di Posko Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Riau Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Rabu 22 April 2020.

Gubernur Riau, Syamsuar juga mengungkapkan cara yang bisa dilakukan masyarakat sebagai bentuk keterlibatannya dalam penanganan COVID-19, yakni dengan gotong royong.