Paripurna Laporan Reses Masa Sidang I

132

Pekanbaru – DPRD Provinsi Riau menggelar rapat paripurna dalam rangka Penyamapaian Laporan Hasil Reses Masa Sidang I (September-Desember) Tahun 2019 Anggota DPRD Provinsi Riau Masa Jabatan 2019-2024, Kamis (30/1/2020).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto menjadi Pimpinan Rapat Paripurna pada hari ini, didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Asri Auzar, dari Pemerintah Provinsi Riau hadir langsung Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution.

Permasalahan infrastruktur dan kesehatan menjadi masalah yang prioritas diminta wakil rakyat untuk diperhatikan Pemerintah Provinsi Riau.

Seperti yang disampaikan juru bicara Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Rohul, Adam Syafaat. Ia mengatakan bahwa pihaknya meminta masalah infrastruktur dan kesehatan diperhatikan.

“Masalah jalan kita minta diprioritaskan. Banyak jalan yang rusak parah di Rohul. Akibatnya barang – barang naik, kita minta penanganan khusus. Seperti jalan di Mahato, kita minta perhatian khusus,” Ujarnya.

“Dengan jalan rusak ini, masyarakat membawa orang sakit sangat susah. Kalau bisa buka kran bantuan hibah pada desa melalui Bankeu, bisa berupa ambulance. Kemudian masalah penting lainnya adalah listrik. Masih banyak daerah terpencil di dusun-dusun di Rohul belum masuk listrik, ini kita minta betul – betul diprioritaskan,” tambahnya lagi.