Dewan Riau Hadiri Pelantikan IDI Riau dan Pekanbaru

47

Pekanbaru – Pimpinan DPRD Provinsi Riau yang diwakili Anggota DPRD Povinsi Riau dr. Arnita Sari menghadiri pelantikan pengurus IDI Provinsi Riau dan IDI Kota Pekanbaru periode 2019-2020, di Hotel Granz Central, Sabtu, (18/1/2020).

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution dan Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama dan undangan lainnya.

Anggota DPRD Riau dari Fraksi PKS, dr. Arnita Sari memberikan selamat atas pelantikan tersebut, sembari berharap kepada yang dilantik dapat memberikan pelayanan terbaik.

“Selamat saya ucapkan. Dalam mengemban amanah serta memberikan pelayanan kesehatan terbaik di provinsi Riau, khusunya kota pekanbaru,” jelasnya seperti yang dikutip dalam postingan instagramnya @dr.arnita_sari

Adapun para pengurus IDI ini dilantik langsung oleh Ketua Umum IDI Pusat Dr Daeng M Faqih. Dimana untuk IDI Wilayah Riau diamanatkan kepada Zul Asri sebagai Ketua dan Sekretaris Abdullah Qayum. Kemudian untuk Ketua IDI Pekanbaru diamanahkan kepada Marhan Effendi.