Ketua DPRD Riau Hadiri Pelantikan Sekretaris Daerah

33

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau, Indra Gunawan Eet menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Jumat (22/11/2019).

Dengan Diajukan 2 nama Calon Sekretaris Daerah Provinsi Riau Yaitu Yan Prana Indra Jaya Rasyid dan Said Syarifudin. Yan Prana Indra Jaya Rasyid adalah Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah di Kabupaten  Siak dan Said Syarifudin adalah Sekretaris Daerah di Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam Pengajuan 2 nama tersebut kepada Presiden Republik Indonesia, Joko widodo maka berdasar Surat keputusan Presiden tersebut keluar nama Yan Prana Indra Jaya Rasyid Sebagai Sekretraris Daerah Provinsi Riau pengganti Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Syah Harofie.

Pelantikan Yan Prana Indra Jaya Rasyid Sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Riau ini  dihelat di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Provinsi Riau. Acara tersebut di buka langsung oleh Gubernur Riau , Syamsuar dan turut dihadiri Ketua DPRD Provinsi Riau, indra Gunawan Eet, staff ahli Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia,  hamdani dan juga di hadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Riau lainnya.

Dengan dilantiknya Sekretaris Daerah Provinsi Riau  Gubernur Riau, Syamsuar berharap Provinsi Riau dapat lebih maju dan sejahtera. (Rilis/Humas DPRD Provinsi Riau).