Ketua DPRD Provinsi Riau Menghadiri Acara Bakti Sosial Kesehatan di Kabupaten Kampar

32

Bangkinang – Ketua DPRD Provinsi Riau Menghadiri Acara Bakti Sosial Kesehatan di Kabupaten Kampar. Selasa, (15/10/2019).

Selain dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Riau, Bapak Indra Gunawan Eet turut hadir juga Wakil Gubernur Riau, Bapak Edy natar Nasution, Bupati Kampar, Bapak Sugeng Catur Susanto serta forkopimda lainnya.

Acara di prakarsai oleh Polisi Republik Indonesia dilaksanakan serentak seluruh Indonesia dan khususnya untuk wilayah Riau di prakarsai oleh polisi daerah Provinsi Riau yang di hadiri langsung oleh Kapolda Riau, Bapak Agung Setya Imam Efendi serta jajarannya.
Bakti sosial kesehatan oleh Polda Riau tahun ini di pusat di desa Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar yang melayani.
1. Pengobatan umum dan spesialis (mata, jantung dan penyakit dalam)
2. Khitanan massal
3. Pemeriksaan gigi dan unit kesehatan gigi sekolah
4. Pelayanan KB dan deteksi dini kanker rahim
5. Donor darah
6. Konseling psikologi
7. Pembagian sembako

Dalam sambutannya, Kapolda Riau menjelaskan bahwa bakti sosial ini adalah bentuk perhatian Polri kepada masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Provins Riau.
“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk bakti sosialnya Polri kepada masyarakat mudah – mudahan bermanfaat untuk masyarakat dan juga saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah kita”, jelasnya.
Kemudian itu Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution mendukung penuh kegiatan yang di lakukan oleh Polisi Republik Indonesia.
“Kami selaku Pemerintah Provinsi Riau mendukung penuh kegiatan bakti sosial ini untuk itu kepada masyarakat gunakanlah kegiatan ini dengan sebaik baiknya dan juga saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk membuka lahan dengan cara membakarnya”, ujarnya. (Rilis / Humas DPRD provinsi riau).