Paripurna Pembentukan Tim Kerja Penyusunan Tatib DPRD Riau

139

Pekanbaru – DPRD Provinsi Riau menggelar rapat paripurna dengan agenda Pembentukan Tim Kerja Penyusunan Peraturan DPRD Tentang Tata Tertib DPRD Provinsi Riau, Jumat (13/9/2019).

Dipimpin oleh Wakil Ketua (Sementara) DPRD Provinsi Riau Zukri Misran, dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Fokopimda Riau serta tamu undangan Paripurna lainnya.

Adapun dari delapan Fraksi yang ada di DPRD Provisnsi Riau, masing-masing Fraksi memutuskan akan mengirim dua orang utusan dalam pembentukan Tim Kerja Penyusunan Peraturan DPRD Tentang Tata Tertib DPRD Provinsi Riau.

Pimpinan Rapat Paripurna membacakan putusan terkait susunan keanggotaan dalam Tim Kerja dimaksud, adapun keenam belas anggota tim kerja yang sudah disepakati tersebut yakni Yulisman dan Parisman Ikhwan (Fraksi Partai Golkar), Syafarudin Poti dan Ma’mun Solikhin (PDI Perjuangan), Agung Nugroho dan Kelmi Amri (Fraksi Dmeokrat), Husni Thamrin dan Hardianto (Fraksi Gerindra), Zulfi Mursal dan Ade Hartati Rahmat (Fraksi PAN), Markariuz Anwar dan Mira Roza (Fraksi PKS), Sugianto dan Dani Nursalam (Fraksi PKB) serta Husaimi Hamidi dan Kasir (Fraksi Gabungan PPP-Nasdem-Hanura).