Pelantikan Anggota DPRD Riau Masa Jabatan 2019-2024

155

Pekanbaru – DPRD Provinsi Riau menggelar rapat paripurna dalam rangka Pengucapan sumpah janji Anggota DPRD Provinsi Riau Masa Jabatan 2019-2024, Jumat (6/9/2019).

Wakil ketua Pengadilan Tinggi Riau atas nama ketua Mahkamah Agung, melantik dan mengambil sumpah janji 65 anggota DPRD Provinsi Riau Masa Jabatan 2019-2024.

Usai pengambilan sumpah dilanjutkan dengan penandatangan yang diwakilkan oleh Ketua DPRD Provinsi Riau sementara Sukarmis dari Partai Golkar, dan dilanjutkan dengan penyematan lencana dewan.

Usai pelantikan 65 Anggota DPRD, seluruh Anggota DPRD Provinsi Riau duduk di kursi masing-masing dan akan mulai langsung bekerja, terhitung sejak pelantikan, dilanjutkan dengan penyerahan palu Pimpinan Ketua DPRD Provinsi Riau sementara, dari dua partai peraih suara terbanyak, yakni Sukarmis dari Partai Golkar sebagai Ketua, dan Zukri dari partai PDIP.

Penyerahan palu dan buku memori langsung diserahkan oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati Rusli, kepada Sukarmis. Selanjutnya Sukarmis langsung memimpin dan sambutan perdana rapat paripurna DPRD Provinsi Riau.