Ketua DPRD Riau Hadiri Kegiatan (HKG PKK) ke-47 di Sumatera Barat

34

Padang – Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati menghadiri Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-47 tahun 2019, di Lapangan Imam Bonjol, Padang-Sumatera Barat, Kamis, 25/7/2019.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Direktorat Bina Pemdes Kemendagri bermitra TP PKK Pusat dan Provinsi Sumatera Barat, turut dihadiri oleh lembaga pemerintahan dan organisasi PKK seluruh Indonesia.

Septina mengungkapkan kegiatan ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan hal positif bagi semuanya, terutama dalam bertukar informasi dan memperoleh edukasi yang bertujuan untuk masyarakat.

“Tentu ini merupakan ajang silaturahmi untuk seluruh kader PKK di Indonesia. Tentu akan berdampak positif bagi kader PKK yang hadir. Bisa saling bertukar informasi dan menambah pengalaman dan wawasan,” tutup Septina.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum TP PKK Ny Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan pejabat lainnya.

Selain itu, dalam pameran ini juga di tampilkan produk-produk unggulan hasil karya nyata dari para kader PKK dari seluruh Indonesia, ada produk kerajinan ada produk makanan, pakaian dan aneka produk rumah tangga lainnya.