Komisi III Menerima Kunker DPRD Bengkalis

65

Pekanbaru – Komisi III DPRD Provinsi Riau menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Bengkalis di Ruang Komisi III, Jumat (21/6/2019).

Komisi III DPRD Provinsi Riau menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Bengkalis di Ruang Komisi III, Jumat (21/6/2019).

Kunjungan tamu dari DPRD Kabupaten Bengkalis ini diterima langsung oleh Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Riau Datuk Suhardiman Amby didampingi oleh staf ahli Banggar DPRD Provinsi Riau.

Rapat kerja pada sore hari ini bertujuan untuk membahas terkait laporan pertanggungjawaban APBD Bengkalis 2018, mengingat laporan pertanggungjawaban APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2018 telah diparipurnakan hingga Jawaban Kepala Daerah.

Datuk Suhardiman Amby mengungkapkan bahwa meskipun Provinsi Riau mendapat raihan opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI, namun Pemprov Riau tetap harus menindaklanjuti laporan tersebut mengingat masih adanya temuan-temuan dari APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2018.

DPRD Bengkalis merasa perlu dilakukannya kunjungan ini karena dapat saling bertukar informasi dalam menindaklanjuti hasil Laporan Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2018 terhadap kedua belah pihak.