Sisawaja Muljadi Hadiri Peletakan Tiang Pancang Masjid M. Cheng Ho

76

Bagan Siapi-api – Anggota  DPRD Provinsi Riau, Siswaja Muljadi menghadiri acara peletakan pembangunan masjid laksamana Muhammad Cheng HO, Rabu, (19-05-2019).

Selain dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Riau, turut hadir juga Gubernur Riau, Syamsuar, Bupati Rokan Hilir, Suyatno beserta forkompinda tingkat provinsi dan kabupaten/kota di Riau. Masjid yang di bangun di atas lahan milik Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang telah di hibah kepada yayasan fastabiqul khairat dimana yayasan ini yang akan mengelola dalam pembangunan masjid tersebut.

Dalam sambutan ketua yayasan fastabiqul khairat menyampaikan bahwa dalam pembangunan masjid ini  selain untuk tempat beribadah juga untuk tempat wisata religi bagi masyarakat Kabupaten Rokan Hilir maupun yang berada di luar kabupaten Rokan Hilir.

“Dalam pembangunan ini, selain tempat beribadah juga bertujuan sebagai wisata religi” ungkapnya.

Begitu juga bahwa Gubernur Riau, Syamsuar juga mengajak seluruh umat Islam untuk menjaga Islam rahmatanlillalamin yaitu Islam rahmat bagi seluruh umat yang ada Indonesia, Provinsi Riau, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Rokan Hilir. (Rilis/Humas DPRD Provinsi Riau).